Logo Pegadaian
Close Menu

Dukung Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 Pegadaian Siap Antar Penumpang ke Kampung Halaman

22 Apr 2022 | 419 views

Jakarta, 14 April 2022 – PT Pegadaian mendukung program Mudik Sehat Bersama BUMN dengan mengerahkan 20 armada bus untuk mengantar pemudik ke delapan kota di pulau Jawa. Rombongan pemudik akan diberangkatkan dari Kantor Cabang Kebon Nanas Jl. DI Panjaitan Kavling 31 Jatinegara Jakarta Timur pada hari Kamis, 28 April 2022.


Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo menyampaikan bahwa jumlah pemudik yang ditargetkan sebanyak 800 orang. Kota tujuan pemudik diantaranya Purwokerto, Semarang, Jogjakarta, Solo, Madiun, Malang, Gresik, dan Surabaya.


“Syarat untuk mengikuti program Mudik Sehat Bersama BUMN relatif mudah. Tentunya harus menjadi nasabah dan tercatat di data base nasabah Pegadaian (Customer Information File/CIF). Kemudian mendaftarkan ke Outlet atau Kantor Area Pegadaian di wilayah Jakarta,” kata Amoeng. 


Lebih lanjut Amoeng mengatakan bahwa peserta yang sudah melakukan registrasi wajib menunjukkan bukti vaksin ke-3 (booster). Jika belum, panitia menyediakan vaksinasi gratis di lokasi yang telah ditetapkan. Adapun persyaratan lain, setiap peserta pendaftar diperbolehkan mengajak anggota keluarga maksimal 3 (tiga) orang dan diharuskan dalam 1 kartu keluarga (KK). Karena keterbatasan jumlah armada yang tersedia, para calon peserta dihimbau untuk segera melakukan pendaftaran paling lambat tanggal 20 April 2022.


Program Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 merupakan program Kementerian BUMN yang difasilitasi oleh Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Tahun ini Kementerian BUMN menargetkan dapat membantu 20.000 orang pemudik dengan 550 armada bus dan 15.000 pemudik menggunakan 23 rangkaian kereta api.


Menteri BUMN Erick Thohir akan memberangkatkan peserta Mudik Sehat Bersama BUMN pada hari Rabu, 27 April 2022 di Gelora Bung Karno Senayan. Selanjutnya perusahaan penyelenggara melanjutkan pemberangkatan secara mandiri hari berikutnya.

Install this webapp on Your iPhone: tap and then Add to homescreen.