Logo Pegadaian
Close Menu

Pegadaian Borong Empat Penghargaan di PR Indonesia Awards 2023

20 Mar 2023 | 2547 views

Bali, 20 Maret 2023 - PT Pegadaian kembali memborong 4 (empat) penghargaan dalam ajang kompetisi bergengsi Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang digelar di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Jumat (17/03).

Adapun penghargaan yang berhasil diraih diantaranya kategori Best Departemen PR (Anak Usaha BUMN), Laporan Tahunan (Annual Report), Manajemen Krisis (Krisis & Pasca Krisis), dan Terpopuler Media Massa.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono mengucapkan terima kasih kepada PR Indonesia dan para dewan juri, yang telah memberikan kepercayaan terhadap perusahaan atas kinerja kehumasan selama tahun 2022. Menurut Yudi, PRIA menjadi ajang kompetisi yang sportif, khususnya bagi para praktisi PR baik di korporasi maupun instansi, untuk dapat mengukur seberapa besar kemampuan seorang PR dalam menyusun maupun menjalankan strategi komunikasi perusahaan yang baik.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PR Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Insya Allah penghargaan yang berhasil di raih pada tahun ini, dapat terus memotivasi tim komunikasi perusahaan untuk  berkarya, dan berusaha menjalankan tugas  fungsinya sebagai garda terdepan, khususnya untuk menjaga citra perusahaan baik kini maupun di masa mendatang,” jelas Yudi.

Sebagai satu-satunya ajang kompetisi PR paling komprehensif di Indonesia, PRIA merupakan salah satu barometer unjuk kinerja komunikasi yang diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/instansi. Di tahun kedelapan penyelenggaraanya, PRIA menghadirkan beberapa kategori kompetisi. Mulai dari kategori Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis,Laporan Tahunan, Program PR, Program CSR, Public Affairs, hingga Departemen PR.

PT Pegadaian terus mengembangkan eksistensi dalam dunia komunikasi melalui kompetisi terbuka yang tidak hanya demi penghargaan, namun dapat menunjukan kreatifitas praktisi PR yang mampu mendukung upaya mewujudkan kinerja positif bagi perusahaan.

Install this webapp on Your iPhone: tap and then Add to homescreen.