Logo Pegadaian
Close Menu

Berita Terpopuler

Berita

Pegadaian & 11 Perguruan Tinggi Kerja Sama Program Magang Bersertifikat

11 Feb 2019

Jakarta, 11 Februari 2019 – PT Pegadaian (Persero) ikut membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM yang dicanangkan oleh pemerintah, ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang Bersertfikat bagi mahasiswa dari 11 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Berita

Pegadaian Dorong Anak Muda Lebih Kreatif Festival Terampil

11 Feb 2019

Jakarta - PT Pegadaian (persero) menjadi bagian dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus mendorong pemuda-pemudi Indonesia untuk selalu kreatif dan terampil dalam mengadopsi perkembangan global, melalui kelas-kelas ketrampilan yang dipandu oleh para ahli dibidangnya.

Berita

Pegadaian Ubah Sampah Jadi Emas di Semarang

04 Feb 2019

Semarang - Untuk pertama kalinya PT Pegadaian (Persero) membangun bank sampah di Jawa Tengah melalui Program Pegadaian Bersih-Bersih. Ditandai dengan diresmikannya Bank Sampah 'Ngudi Lestari' Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Semarang.

Berita

Pegadaian Resmikan Bank Sampah Jadi Emas di Menteng

04 Feb 2019

Jakarta - Setelah sukses membuka Bank Sampah di 13 Kota seluruh Indonesia melalui Program Bersih - Bersih, PT Pegadaian (Persero) terus menunjukkan kegigihannya dalam mengubah sampah menjadi emas. Ditandai dengan diresmikannya Bank Sampah Dipo Mentas, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Berita

Pegadaian & Tokopedia Luncurkan Fitur Jual Beli Emas Online

04 Feb 2019

Jakarta, 30-1-2019 : Untuk mempermudah masyarakat khususnya kalangan milenial untuk berinvestasi emas dalam bentuk tabungan, Pegadaian dan Tokopedia menjalin kerja sama dengan meluncurkan fitur jual-beli emas secara online. Peresmian kerjasama ini dilakukan di Tokopedia Tower, Kawasan Kuningan Jakarta (30/1), yang dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo serta co-Founder and Vice Chairman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison.

Berita

Pegadaian Resmikan Bank Sampah di Banyuwangi

28 Jan 2019

Banyuwangi, 24 Januari 2019 -- PT Pegadaian (persero) makin gencar mengajak masyarakat cerdas dalam mengolah dan mengubah sampah menjadi emas, setelah sukses membuka Bank Sampah di 12 kota di seluruh Indonesia, kini merambah ke Banyuwangi, Jawa Timur.

Berita

Dirut Baru Pegadaian Beri Apresiasi 750 gram Emas bagi Nasabah

19 Jan 2019

Jakarta - Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto memberikan apresiasi kepada nasabah konvensional dan syariah berupa tabungan emas senilai 750 gram dan sejumlah paket umroh. Kuswiyoto mengatakan diadakannya Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk-produk Pegadaian. "Ini merupakan bentuk apresiasi atas loyality nasabah atas setiap produk Pegadaian." Program Kemilau Emas Pegadaian (KEP) ini merupakan kali ke-5 Pegadaian mengadakan event serupa.

Berita

Kuswiyoto Targetkan Nasabah Pegadaian naik 23,4%

10 Jan 2019

Jakarta – Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto akan makin agresif dalam menjaring nasabah pada tahun ini dan mentargetkan tumbuh 23,4% menjadi 12,3 juta, ditengah ketatnya persaingan di industri multifinance di Tanah Air.

Berita

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Akan Lanjutkan Transformasi

06 Jan 2019

Jakarta, 4 Januari 2019 -- Menteri BUMN selaku pemegang saham menetapkan Kuswiyoto, mantan Direktur Corporate Banking BRI menjadi Direktur Utama PT Pegadaian, menggantikan Sunarso yang kembali menjabat sebagai Wadirut BRI pada Jumat (4/1) petang di kantor Kementerian BUMN Jakarta, sekaligus tempat acara penyerahan surat keputusan yang dipimpin Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Jasa Konsultasi, GatotTrihargo. Ikut hadir dalam acara tersebut Komisaris Pegadaian Heru Subiyantoro, Satya Arinanto, dan Umiyatun Hayati Triastuti serta jajaran Direksi Pegadaian.

Berita

Official Statement

06 Jan 2019

Kamis, 3 Januari 2019, Saya sudah meletakkan fondasi untuk meningkatkan social value dan transformasi untuk menjadi the most valuable financial company di Pegadaian. Kami BOD dan BOC Pegadaian juga sudah menyelesaikan Blue Print 2019-2023 sehingga siapapun yang menggantikan saya dapat meneruskan dan mewujudkan visi Pegadaian menjadi the most valuable financial company dan menjadi agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia.