Logo Pegadaian
Close Menu

Karir

Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan

Untuk mendapatkan sumber daya manusia yang kompeten sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan selaras dengan perkembangan perusahaan, PT Pegadaian (Persero) melakukan pengadaan pegawai yang berazaskan kepada :

  1. Prinsip transparansi, akuntabilitas, independen, dan keadilan.
  2. Analisis kebutuhan pegawai Perusahaan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

Pengumuman rekrutmen pegawai dilakukan secara terbuka melalui media massa atau sarana lain agar informasi diterima oleh masyarakat secara luas. Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), tes tertulis, wawancara, tes kesehatan, on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Seleksi dilaksanakan sendiri oleh panitia internal atau bekerja sama dengan instansi/lembaga lain yang memiliki kompetensi dan kapabilitas di bidang rekrutmen pegawai seperti perguruan tinggi maupun perusahaan jasa talent scouting lainnya. Proses seleksi dilakukan secara objektif semata-mata untuk menjamin dan melindungi kepentingan perusahaan. Hasil seleksi berupa nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi diumumkan secara terbuka melalui media massa atau sarana lainnya..

Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, oleh karena itu peningkatan kualitas pegawai dilaksanakan melalui pendidikan dan pelatihan secara konsisten dan berkesinambungan. Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi terhadap perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Lowongan



Pengumuman kelulusan tahapan seleksi tes LGD MDP  2018